Senin, 06 Juni 2016

TUGS PAK AGIT



Tugas pak.Agit


Jawaban
1.       Microsoft office merupakan perangkt lunak paket aplikasi perkantora buatan microsoft dan rncangan untuk dijadikan di bawah sistem operasi microsoft windows mac.os.x
2.       A. Microsoft Word
Perangkat lunak pengolah data andalan microsoft
B.Microsoft Excel
Sebagai program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh mc.corporation, untuk sistem operasi microsoft windows
C.Outbokk
mc.outbook adalah sebuah perogram personal informasi manager.
D.Microsoft Powerpoint
Sebuah perogram untuk persentasi.
                Versi Windows
E.Mc.One Note
F.Mc.Infopath
G. Mc.visio
H.Mc.lync
I.Mc.projek
J.Mc.publisher
3.Hubungan microsoft office dengan multimedia sangat banyak sekali bahkan sangat berkaitan karena saling membutuhkan mulai dari membuat surat,membuat laporan,membuat tabel,membuat slide persentasi,menghitung niali,dan lain sebagainya. Dan yang paling penting bisa membantu memudahkan pekerjaan kita,terutama untuk para guru,para pekerja kantor,para pengusaha dsb.
4.Kompetensi yang harus dimiliki oleh lulusan multimedia oilah menguasai semua jenis microsoft : mulai dari microsoft word,excel.powerpoint, dan laian-lain. Supaya bisa bekerja ditempat yang diinginkan karna banyak kantor yang memebutuhkan lulusan multimedia terutma dalam membut slide persentasi.
5.Manfaat lulusan multimedia terhadap lapangn pekerjaan sangtalah banyak karena pada jaman sekarang pekerjaan itu rata-rata menggunakan komputer serta lulusan multimedia itu bisa menciptakan lapangan pekerjaan ,misalnya seperti :jasa membat kliping,laporan,slide persentasi dan warung internet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar