Kamis, 17 Maret 2016




PENGERTIAN CMS ( Conten Manajement System)
            Berikut akan menguraikan pengertian CMS
·        Conten secara esensi,adalah setiap jenis informasi digital  yang digunakan untuk mengisi setiap halaman content dapat berupa content teks,gambar animasi ,suara dan lain-lain.Dengan kata lain ,Content adalah semua hal yang akan diperlihatkan kepublik,melaui internet.
·        Conten management atau pengelolaan isi suatu website,adalah penggabungan aturan,proses,dan alur kerja oleh web master  atau system terdistribusy ,sehingga pemilik atau atau penyubang isi dari membuat mengubah serta mempublikasikan seluruh isi halaman sesuai dengan aturan system.
·        Sistem dijelaskan oleh sebagai suatu alat atau gabungan dari alat yang efektif ,efisien,dan memudahkan membuat halaman web menggunakan system pengelolan website.
Dapat disimpulkan bahwa CMS adalah suatu alat yang dapat memusatkan kemampuan  teknis dan menyebar kemampuan nonteknis kepada anggota tim untuk mengubah,membuat,mengelola yang mempublikasikan sejumlah situs web seperti: teks,gambar,animasi suara dengan aturan,proses ,dan alur kerja yang sudah baku sehingga website dapat terlihat sesuai keinginan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar